Prihatin Dengan Anak Yatim, Koptu Ismail Bangun Rumah Di Desa Seumadam

  • Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Tamiang | Koptu Ismail kembali melakukan kegiatan sosial, yaitu pembuatan rumah anak yatim di Seumadam Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (14/04/2021).

Dapat membantu banyak orang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, Koptu Ssmail sudah membantu banyak orang dalam pembuatan sarana MCK (Mandi Cuci Kakus) dan juga rumah warga kurang mampu di Aceh Tamiang.

Kali ini Koptu Ismail membangun sebuah rumah keluarga anak yatim yang usia mereka masih sangat kecil, anak yang seharusnya masih di bangku sekolah, tetapi nyatanya mencari nafkah.

Anak pertama dari janda ini adalah perempuan yang mengalami bisu, dan yang mencari uang untuk makan adalah anak kedua yang duduk di kelas 4 SD, dia mencari uang dengan mengumpulkan brondolan sawit di PT, jika anak ini sakit maka, keluarga ini tidak bisa makan, karena tidak ada pemasukan lainnya.

Ibu mereka mengalami sakit karena kecelakaan yang pernah dialaminya. Hal itu membuat ibu dari anak anak yatim ini sulit untuk beraktivitas seperti biasa.

Pembuatan rumah ini merupakan dana terbesar yang di pegang oleh Koptu Ismail dari hamba Allah. “Terima kasih kepada Dandim, Bupati Aceh Tamiang, PT. Pertamina, PLN, PDAM dan juga kepada seluruh hamba Allah yang telah menjadi donatur dalam pembuatan rumah janda ini,” ucap Koptu Ismail.

Dengan terbangunnya rumah anak yatim ini Koptu Ismail berharap agar kehidupan anak yatim ini menjadi lebih baik lagi.

Ibu dari anak yatim ini selaku penerima manfaat sangat berterima kasih kepada semua donatur yang telah mambantu koptu ismail dalam pembangunan rumah beliau.

“Dengan dibangunnya rumah ini, beliau tidak perlu lagi kontrak rumah dan uang yang sebelumnya untuk biaya sewa rumah bisa di manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” tutupnya. (AFM)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.