Pengurus Majelis Aneuk Beut Aceh Barat Akan Dilantik Dan Dilaksanakan Sesuai Prokes

  • Bagikan

SatuAehNews – Aceh Barat | Pengurus Majelis Aneuk Beut Aceh Barat (PB-MABAB) Aceh Barat Periode 2019-2022 dijadwalkan dilantik Jumat (09/04) pagi di Aula Bappeda Aceh Barat, Kamis, (08/04/2021)

“Alhamdulillah sudah kami beritahukan ke semua tamu undangan bahwa pelantikan berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan mengingat kita masih dalam masa wabah,” kata Tgk Mahlil selaku Ketua Umum Mabab,

Menurut Tgk Mahlil, pelantikan akan dihadiri oleh berbagai pemangku jabatan dan juga tokoh-tokoh masyarakat sekaligus sesepuh Mabab.

“Insya Allah pelantikan akan dilaksanakan di Aula Bappeda pada Jumat pagi, (09/04). Sejauh ini berbagai persiapan sudah siap Alhamdulillah,” tandas Tgk Mahlil.

Pelantikan ini telat di buat dari seharusnya karena ada kendala dan juga berkelanjutan musibah pandemi yang tidak berujung masa setelah musyawarah dan melihat pandemi sudah mulai membaik maka baru sekarang bisa terlaksanakan.

“Sebenarnya ini sudah telat tapi demi membangkitkan semangat kebersamaan santri dan setelah musyawarah juga wabah ini mulai membaik berkat doa dan usaha kita bersama, ya baru sekarang Allah Izinkan pelantikan Periode ini,” ujar Tgk Mahlil.

Pengurus Mabab Aceh yang dilantik pada (09/04) merupakan hasil Mubes ke-2 pada Ahad, 09 Juni 2019 yang terpilih Tgk Mahlil Haitami sebagai Ketua Umum Periode 2019-2022.

Sesuai rundown kegiatan, pelantikan akan dilakukan oleh Bupati Aceh Barat, H Ramli MS yang juga akan dihadiri segenap tokoh-tokoh Aceh Barat.

Rangkaian pelantikan ditandai dengan pembacaan SK Pengurus Mabab Aceh Periode 2019-2022, pelantikan dan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara. Acara itu sendiri dimulai pukul 08.00 WIB dengan membaca ayat suci Al-Quran beserta shalawat badar oleh Tgk Ananda Riski. (IBD)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.