Penemuan Mayat Laki-Laki Di Perkebunan Jagung Desa Amaliah

  • Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Tenggara | Telah ditemukan sesok mayat laki-laki di perkebunan jagung masyarakat Desa Amaliah Kec. Bukit Tusam Kab. Agara, Rabu, (07/04/2021) sekira pukul 09.30 WIB,

Adapun saksi yg pertama sekali melihat korban yaitu an. Darmansyah, LK, Islam, 62 Thn, Swasta, Desa. Amaliah.

Saksi an. DARMANSYAH hendak memperbaiki saluran air yang tidak jauh dari rumahnya, pada saat itu saksi mencium bau busuk dan melihat seekor anjing berada diduga dekat bangkai, ketika saksi mendekati ternyata saksi melihat mayat yang sudah membusuk dan saksi langsung melaporkan kepada perangkat Desa Amaliah Kec. Bukit Tusam Kab Aceh Tenggara, bahwa ada mayat yang telah membusuk di kebun jagung.

Diperkirakan korban tersebut sudah sekira 6 hari meninggal, karena sebahagian tubuh dan kepala korban sudah tinggal tengkorak.

Untuk sementara Berdasarkan keterangan saksi an. Edwin, Lk, Islam, 28 Thn, Swasta, Desa Amaliah, “bahwa dicurigai mayat tersebut merupakan keluraga saksi an. Edwin dengan identitas : an. Suhandri, Lk, Islam, 19/20 thn, Pelajar, Desa Kuta Bunin Kec. Lawe Sumur yang sudah hilang hilang kontak dengan keluarga selama 1 minggu. yang lalu,” tutupnya. (ARS)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.