Murhadi Unggul dalam Pemilihan Keuchik Gampong Ampeh

  • Bagikan
Murhadi Keuchik Terpilih Gampong Ampeh

SatuAcehNews – Aceh Utara | Calon Keuchik nomor urut 1 pada Pilkeuchik Gampong Ampeh, Murhadi berhasil mengungguli rivalnya, Senin (19/04/2021).

Ucapan selamat mulai terdengar saat Kotak suara pertama kali dinyatakan kosong dari kotak suara yang diperlihatkan oleh Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Keuchik Gampong Ampeh, di Bawah Meunasah Gampong setempat.

 

Murhadi langsung didaulat menyampaikan sambutan usai suara selesai direkapitulasi dan di pleno Calon Keuchik Nomor Urut 1 (Satu) Murhadi telah dinyatakan menang dengan jumlah suara 173 atas persaingan pada kontestasi politik pemilihan Keuchik Gampong Ampeh. Murhadi langsung menyampaikan kata sambutan di hadapan Unsur Muspika Kecamatan Tanah Luas, Tim BPBD Aceh Utara serta masyarakat yang berhadir dihadiahi aksi tepuk tangan oleh masyarakat setempat.

Perhitungan pil Keuchik Gampong Ampeh
Nomor urut 1 Murhadi memprolehan suara terbanyak pada Pilkeuchik Gampong Ampeh.

Dalam kata sambutannya Murhadi mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Calon Keuchik Gampong Ampeh terpilih. Harapannya ke depan agar Gampong Ampeh tetap dalam bingkai persatuan dan kesatuan, mengedepankan rasa kekeluargaan dalam menjalankan aktivitas sosial.

“Terimakasih kepada Masyarakat yang telah mempercayai saya. Kedepan mari kita bersatu, tidak ada lagi perpecah belahan. Beda pandangan itu merupakan rahmat. Namun tetap mengedepankan rasa kekeluargaan,” ungkap Murhadi.

Selanjutnya dia menyampaikan terimakasih kepada Panitia Penyelengara Pemilihan Keuchik (P2K) sebagai penyelengara Pemilihan Keuchik Gampong Ampeh, yang telah bersama mengalami dinamika politik. Namun ungkap Murhadi itu semua hanyalah sebagai ujian kedewasaan masyarakat dalam berpolitik. (AAA)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.