Ketua DPP BAPERA Lantik Kepengurusan Tiga DPD

  • Bagikan
Bapera Langsa Aceh Timur

SatuAcehNews | Kota Langsa – Ketua Umum DPP BAPERA Pusat, H. Fadh El Fouz Arafiq melantik Kepengurusan BAPERA Kab/ Kota,Kota Langsa,Aceh Timur dan Aceh Tamiang berlangsung secara khidmat di Gedung Aula Convention Center, Hotel Harmoni Kota Langsa.

Hadir dalam acara Pelantikan DPD BAPERA Kab/Kota, unsur Forkopinda Kota Langsa, Wakil Wali Kota Langsa, Dr. Marzuki Hamid, MM, Dandim 0104 Atim, Ketua DPRK Langsa, Ketua BAPERA Prov. Aceh, Faisal Amsco, dan Ketua Harian Zikrullah Ibna, dan Sekretaris Adi Maros.

Bapera Kota LangsaSerta pimpinan OKP dan OPD Kota Langsa,dan segenap pengurus BAPERA Kab/Kota.

Dalam sambutan Ketum DPP BAPERA Pusat, meminta semua kader yang dilantik, dapat bersinergi dan mengapresiasi pesan yang disampaikan Ketum BAPERA Pusat.

Wali Kota Langsa dalam sambutanya, mengucapkan Selamat dan Sukses, Kepada pengurus ketiga Kab/Kota yang baru dilantik.

Bapera Aceh TimurDalam berorganisasi dibutuhkan pengorbanan dan perjuangan agar organisasi tersebut dapat berjalan sesuai kiprahnya, jangan sampai ada organisasi. Setelah dilantik tidak pernah muncul dalam suatu wadah kemasyarakatan. Sampai waktu pelantikan berikutnya, imbuh Wali Kota Langsa.

Dengan adanya organisasi di Kota Langsa, saling membahu membahu menuju pembangunan Kota Langsa yang berkelanjutan, dan tersentuh semua kalangan masyarakat dan pada khususnya Kota Langsa.sebagai Kota wisata dan Kota jasa. (YRZ)

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.