Karena Mengantuk, Mobil Warga Bireuen Hilang Kendali Dan Masuk Jurang

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Kecelakan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Bireun – Takengon tepatnya di Kampung Muara 58, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (28/04/2021), sekira Pukul 16.30 WIB.

Mobil Avanza, dengan Nomor Polisi B 2516 UOO yang dikemudikan oleh Mulkam (30) Pengemudi warga Kampung Meunasah Baroh, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen. Mengalami kecelakaan tunggal.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H mengatakan, “Sebelum kecelakaan terjadi mobil Avanza tersebut, Saat melewati tikungan kilometer 58 karena supirnya dalam keadaan posisi mengantuk, sehingga laju mobil tidak terkendali dan akhirnya mobil Avanza tersebut jatuh ke dalam jurang yg diperkirakan kedalaman +- 20 meter”.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun 1 Unit Mobil Avanza nomor Polisi B 2516 UOO mengalami kerusakan pada seluruh bagian mobil.

“Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah serta tengah dilakukan evakuasi,” tutup Iptu Jufrizal, SH. (HSY).

Sumber : Humas Polres Bener Meriah

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification