Kaprodi Akuntansi Unimal, Lantik Pengurus Himatansi Periode 2021-2022

  • Bagikan

SatuAcehNews – Lhokseumawe | Ketua Prodi Akuntansi resmi melantik kepengurusan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himatansi) Universitas Malikussaleh Periode 2021-2022 di Aula Cut Meutia Komplek Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Selasa (06/04/2021).

Dalam Acara Pelantikan tersebut turut Hadir Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Anwar Puteh, S.E, M.E., Indra Yani, S.E, M.S.i, Ak, CA. Sekretaris Prodi Akuntansi, Dosen dan Staf Akuntansi dan Para Alumni.

Serta dari Lembaga tinggi organisasi internal kampus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Malikussaleh, dan Ormawa lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Malikussaleh.

Membentuk Pengurus HIMATANSI Yang Jujur, Amanah, Berakhlak dan Bertanggung jawab dalam mengembangkan potensi dan keterampilan berorganisasi merupakan tema yang diusung oleh pihak Panitia dan Pengurus.

Pengurus yang dilantik berjumlah 97 orang yang telah dinyatakan lulus berdasarkan fit and proper test.

Andi Muhammad Reza, Ketua Himatansi didalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh semua pihak terhadap dirinya.

“Saya akan membawa Himatansi ke Masa Kejayaan, menjadi pemimpin itu sudah pasti menderita, berkorban, bukan malah menuntut,” tambahnya.

Ketua Prodi Akuntansi yang diwakili oleh Sekretaris Prodi Indra Yani, S.E, M.S.i, Ak, CA turut menyampaikan bahwa organisasi tersebut adalah tempat menampung aspirasi dan wadah untuk meningkatkan kualitas Mahasiswa di Universitas Malikussaleh.

Harapannya, Himpunan tersebut bisa berkerjasama dalam hal apapun baik dengan pihak internal maupun eksternal.

“Mahasiswa harus bisa menjadi Sosial Control yang memberikan solusi dan saran, karena Mahasiswa dikenal sebagai kaum intelektual,” ungkapnya. (HSY).

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.