Demi Menjaga Stabilitas Keamanan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Bener Meriah, Tim Gabungan Lakukan Razia

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Tim gabungan lakukan razia di kamar hunian warga binaan Rutan Kelas IIB Bener Meriah, Pante Raya Wih Pesam Bener Meriah, Rabu, (07/04/2021).

Tim gabungan tersebut meliputi dari institusi Kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah meliputi Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kasat Intel dengan jumlah keseluruhan 30 personil.

Kemudian, dari Kodim Bener Meriah meliputi Kasi OPS Kodim dengan jumlah 20 personil serta 30 personil dari Rutan Kelas IIB Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si mengatakan bahwa “Didalam pelaksanaan razia tersebut, kita mencari barang – barang terlarang menurut peraturan yang berlaku seperti Narkotika, senjata api, senjata tajam dan barang lainya yang bisa membahayakan keamanan Rutan Kelas II B”. Selasa (06/04), sekira Pukul 21.00 WIB.

“Dalam kesempatan tersebut tim berhasil mendapatkan serta menyita barang – barang yang tidak dapat dioperasionalkan oleh warga binaan seperti : Telepon Seluler beserta Charger, Terminal Cok Sambung dan yang lainnya,” tambah AKP Syabirin.

Harapannya, dengan Kegiatan tersebut bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkungan rumah tahanan kelas IIB Bener Meriah. (HSY)

Sumber : Humas Polres Bener Meriah

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.