Bikers Peduli Kembali Salurkan Donasi kepada Hanizar Penderita Tumor

  • Bagikan
Komunitas Bikers Peduli

SatuAcehNews – Bener Meriah | Bikers Peduli kembali menyalurkan donasi kepada Hanizar (46) penderita tumor Desa Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Bantuan tersebut di serahkan oleh Bikers kepada Sukardi (47) selaku suami dari Hanizar di kediamannya Ahad (04/04/2021) sekira Pukul 19.00 WIB.

Hal itu disampaikan Andika – Ifaldi kepada awak media SatuAcehNews.

“Sore ini kami akan menyerahkan Donasi yang telah terkumpul kepada ibu Hanizar Penderita Tumor,” ucap Andika Ifandi kepada SatuAcehNews.

“Donasi yang kami serahkan berupa Logistik dan Uang tunai. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Keluarga Hanizar,” lanjutnya.

Sukardi, suami Hanizar, turut menyampaikan terimakasih kepada Komunitas Bikers Peduli yang telah membantu proses penyembuhan istrinya serta kebutuhan biaya hidup sehari-hari.

“Terimakasih atas bantuannya. Saya tidak bisa membalasnya satu-persatu semoga Allah membalas ini semua dengan caranya sendiri,” ungkap Sukardi.

“Istri saya akan dibawa ke Medan untuk pengobatan lebih lanjut. Sementara ini belum bisa karena kondisi fisiknya masih menurun,” tambahnya.

Harapannya, semoga kondisi fisik istrinya semakin membaik sehingga bisa di bawa segera ke Medan untuk proses pengobatan lebih lanjut. (HSY).

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.