Atas Kehendak Rakyat, Razjis Fadli Keuchik Muda di Aceh Utara Lahir dari Insan Gerakan

  • Bagikan
Razjis Fadli
Aktifis Mahasiswa Razjis Fadli terpilih sebagai Keuchik Teupin Keubeu, Kecamatan Lhoksukon.

SatuAcehNews – Aceh Utara | Pemuda Asal Aceh Utara, Razjis Fadli tidak menyangka jika dirinya bakal mengungguli pertarungan pada Pemilihan Keuchik Gampong Teupin Keubeu Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara yang berlangsung pada hari Selasa (20/04/2021) kemarin.

 

Pada perhelatan pemilihan Keuchik tahun 2021 kali ini, dirinya memberanikan diri untuk menjadi Calon Keuchik Gampong Teupin Keubeu untuk yang pertama kali dalam sejarah perjalanan hidupnya.

Calon Keuchik Nomor Urut 2 (dua) Razjis Fadli telah dinyatakan menang dengan jumlah suara 231 atas persaingan pada kontestasi politik pemilihan Keuchik Gampong Teupin Keubeu.

Di usianya yang cukup muda,Mantan Ketua BEM FH Unimal ini turut aktif mengadvokasikan permasalahan internal kampus maupun eksternal kampus. Berbagai permasalahan di tatanan sosial masyarakat Razjis juga turut pro aktif memberikan sumbangsih terbaik untuk menjadi problem solving bagi masyarakat luas.

Berbekal pengalaman yang dimilikinya, menjadi modal besar untuk mengembangkan karir di dunia politiknya. Di samping itu, Razjis turut meyakini bahwa dimanapun kita mengabdi, selama tujuannya untuk masyarakat maka ruang pengabdiannya akan menjadi sangat luas.

Razjis juga mengajak seluruh elemen masyarakat Gampong Teupin Keubeu untuk bersama-sama membangun gampong ke arah yang lebih baik karena apapun ceritanya Gampong Teupin Keubeu adalah kampung kita sendiri. Tanpa ada kinerja kolektif dari semua elemen maka perubahan tak akan bisa diraih.

“Mohon doa restunya agar saya bisa menjalankan segala proses kinerja untuk mengabdi tehadap Gampong Teupin Keubeu agar lebih baik lagi ke depannya,” tutur Razjis. (RLS-AAA)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.