fbpx

Keuchik Desa Beurawang Bagi Sembako Hasil Gapoktan Makmu Beurata

Pembagian Paket Sembako

164

SatuAcehNews – Keuchiek Gampong Beurawang, Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Yusra  menyalurkan bantuan berupa sembako kepada seluruh warganya, Selasa (7/4/2020) pagi hari.

Jumlah paket sembako yang disalurkan adalah sesuai dengan jumlah kartu keluarga (KK) penduduk Gampong Beurawang. Setiap keluarga mendapatkan satu paket sembako berupa 1 keping telur, 1 kg gula pasir, 1 kotak indomie dan 1 kg minyak goreng.

Yusra mengatakan, sumber dana pengadaan sembako itu berasal dari SHU GAPOKTAN Makmu Beurata. Merupakan hasil dari keuntungan penjualan pupuk untuk petani Gampong Beurawang.

“Tentu harapan kita dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi persoalan yang sedang melanda ini,” jelas Yusra.

Seperti yang diliput SatuAcehNews dari Akhi Zul, warga Gampong Beurawang, bahwa kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Camat Meureudu Jailani SE, MM. Ia mengapresiasi langkah yang diambil oleh Keuchiek Beurawang sebagai upaya tanggung jawab bersama dalam menanggulangi dan mengurangi beban masyarakat di tingkat desa terkait wabah Covid-19.

“Saya mengapresiasi Pak Keuchik dan perangkat desa Gampong Beurawang yang sudah membantu meringankan beban warganya. Juga patut kita apresiasikan perangkat desa ataupun pengurus yang telah mengelola SHU Gapoktan Makmu Beurata dengan sangat baik,” puji Jailani. (KHA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More