fbpx

Sambut Ramadhan, Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Aceh Utara Bagikan Imsakiyah ke Masyarakat

177

SatuAcehNews – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1441 hijriyah (2020) Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Aceh Utara yang diketuai oleh Muklis said adnan, berinisiatif untuk membagikan jadwal Imsakiyah Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H kepada masyarakat di sekitar Aceh Utara.

Pembagian Imsakiyah tersebut di bagikan oleh M. Khairil Saddami selaku anggota Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Aceh Utara daerah 3 cut mutia di wilayahnya, untuk menjalankan intruksi dari Ketua JASA Aceh Utara Muklis said adnan, pada Kamis (23/04/2020) petang.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir salah seorang Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara Tgk. Murhaban, serta kawan kawan tokoh muda lainnya, untuk membantu membagikan jadwal imsakiyah kepada masyarakat.

” Dengan adanya jadwal Imsakiyah tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa, selama Ramadhan 1441 H berlangsung, untuk mengetahui waktu Imsakiyah dan waktu berbuka Puasa “, ujar M. Khairil Saddami, selaku Anggota JASA daerah 3 cut mutia yang aktif dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada setiap warga yang ditemuinya, ” untuk selalu menjaga kesehatan di bulan suci ini terkait sedang marak nya virus Covid-19 di negeri kita ini bahkan dunia, semoga dengan tiba nya bulan ramadhan, Allah jauhkan kita dari penyakit virus yang berbahaya ini dan Allah angkat penyakit wabah yang melanda dunia saat ini, ” tutup M. Khairil Saddami. (HFZ)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More