fbpx

Peringati Hari Kartini, Mahasiswa IAIN Takengon Bagikan Masker Cegah Covid 19

107

SatuAcehNews – Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Takengon, peringati hari Kartini dengan membagikan masker kepada masyarakat Aceh Tengah di depan kampus pada hari Selasa, (21/04/2020).

Di tengah pandemi covid 19 selain masker, Mahasiswa IAIN Takengon juga menyebar brosur edukasi terkait pencegahan Covid 19. Maulidaini sebagai ketua SEMA IAIN Takengon mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah melakukan open donasi dari lima hari sebelum kegiatan ini dilakukan.

“Alhamdulillah, kami mendapat donasi dari masyarakat, dosen, mahasiswa strata satu, dan mahasiswa Pascasarjana IAIN Takengon” Ungkap Maulida

Direktur Pascasarjana, Dr. Shaumiwaty, M. Hum, juga mendukung kegiatan tersebut dengan memberikan masker sebanyak 528 pcs.

“Donasi tersebut kami terima dari mahasiswa Pascasarjana IAIN Takengon” sebut Shaumiwaty

Semua elemen mahasiswa IAIN Takengon baik S1 dan S2 ikut terlibat dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa juga di dukung dan bekerja sama dengan organisasi mahasiswa lainnya seperti, UKK (Menwa, Pramuka), UKM (LDK Simahtuah, Sendaya), HMJ ( Himpunan Mahasiswa Tarbiyah, Syariah, Ushuluddin dan Dakwah), HMP (PAI, TBI, MPI, PIAUD, PBA, Persya, HTN, KPI, IAT), Mahasiswa Bidikmisi, Duta Kampus IAIN Takengon, serta mahasiswa dari Pascasarjana.

Ketua SEMA, Maulidaini mengucapkan terima kasih kepada donatur serta pihak yang mendukung kegiatan tersebut sehingga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Ribuan terima kasih saya ucapakan kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Harapannya masyarakat dapat melakukan pencegahan Covid-19 ini seperti dengan peduli dengan kesehatan, kebersihan dan memakai masker jika ingin keluar dari rumah. Selamat menyambut bulan suci ramadhan dan selamat memperingati Hari Kartini, Habis Gelap terbitlah terang semoga Covid-19 ini segera usai”. Tutup Maulida. (SMD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More