fbpx

Terpilihnya Anggota Baru BPKAM Desa Ujung Sialit

207

SatuAcehNews – Desa Ujung Sialit Kecamatan Pulau Banyak Barat mengadakan Pemilihan BPKAM periode 2020-2025 pada Senin, (13/04/2020). Acara pemilihan berjalan dengan lancar.

Pada acara inti desa itu, turut hadir Kepala Desa Ujung Sialit Meidisin Zai, perwakilan Kantor Camat Ahmad Syarif Waruhu, Danpos Pulau Banyak Barat, dan tokoh masyarakat serta pemuda-pemudi desa. Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pemilihan BPKAM Desa Ujung Sialit, Septiama Zai mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ujung Sialit yang telah berbondong-bondong untuk memakai hak pilihnya. Tentu, ini demi membangun desa Ujung Sialit lima tahun ke depan,” kata Septiama Zai.

Adapun anggota BPKAM Desa Ujung Sialit yang terpilih adalah sebagai berikut. Serius Zai, Afrianus Zai, Faonasokhi Gulo, Hasamati Ziluwu, dan Dewi Kartika Sari Tel.

Dalam kesempatan itu, Meidisin Zai mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota BPKAM terpilih.

“Yang belum terpilih, harap jangan berkecil hati. Karena kegagalan bukanlah suatu yang menyatakan kita gagal, tetapi adalah kesuksesan yang tertunda. Maka dari itu, saya berharap kepada ketua dan anggota BPKAM baru agar dapat menyesuaikan diri dalam menjalankan aturan yang telah ditetapkan,” kata Kepala Desa.

Semoga ketua dan anggota yang terpilih dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Semoga ketua dan anggota dapat membawa BPKAM Ujung Sialit ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang. Dapat pula menjadi contoh bagi BPKAM yang lain yang ada di Kecamatan Pulau Banyak Barat ini. Begitulah harapan Meidisin Zai, Kepala Desa Ujung Sialit.

Jurnalisme Warga
Deni Meliala

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More