fbpx

PD KAMMI Aceh Selatan salurkan bantuan Al-Qur’an di Sawang

132

SatuAcehNews – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh Selatan Bekerjasama dengan Islampos (IP) menyalurkan Al-Qur’an untuk masjid desa Panton Luas, Sawang, Aceh Selatan pada hari Rabu (29/04/2020).

Bantuan Al-Qur’an di serahkan oleh Ketua KAMMI Aceh Selatan Muhiburrahman dan diterima oleh Bapak Geuchik Syamsuir mewakili Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) desa Panton Luas, penyerahan ini di dampingi oleh Sekjend KAMMI Aceh Selatan Yurdanis dan beberapa kader lain juga ikut mendampinginya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga Panton Luas yang lagi membutuhkan Al-Qur’an” kata Rahman.

Penyaluran Bantuan Al-Qur’an ini mendapatkan apresiasi dari bapak Geuchik Desa Panton Luas, ia berharap KAMMI dapat juga membantu rumah-rumah pengajian yang lagi membutuhkan Al-Qur’an.

“Kami sangat mendukung program yang digerakkan oleh KAMMI Aceh Selatan dan semoga KAMMI juga bisa membantu rumah-rumah pengajian yang masih kekurangan Al-Qur’an” ringkasnya

Sekjend KAMMI Yurdanis menambahkan ” KAMMI Aceh Selatan juga membuka donasi untuk donatur yang ingin mewaqafkan Al-Qur’an dan kami akan membantu menyalurkannya ke rumah rumah pengajian maupun masjid-masjid yang masih kekurangan Al-Qura’n”, pungkasnya. (RED/SMD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan 300-2
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More