fbpx

Terkait Dana Desa, Warga Segel Kantor Desa di Simeulue

93

SatuAcehNews – Warga di Desa Kuala Bakti, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue menyegel kantor desa setempat. Penyegelan yang dilakukan oleh sekelompok warga ini disebabkan adanya mosi tidak percaya kepada kepala desa yang saat ini menjadi pimpinan di desa itu.

Masyarakat di desa tadi beranggapan, pimpinan mereka yang bernama Sahmim tidak terbuka kepada masyarakat dalam melakukan pengelolaan dana desa. Aidil Camat Teluk Dalam mengatakan, penyegelan itu terkait kesalahpahaman antara pimpinan desa dengan masyarakat.

Terkait pengelolaan dana desa di desa tersebut, Aidil menjelaskan, saat ini permasalahan yang berkecamuk di desa setempat sedang diselesaikan. Pemerintah Kecamatan beserta sejumlah unsur terkait lainnya melakukan upaya musyawarah mufakat guna mencari penyelesaian terkait permasalahan tadi.

“Penyegelan itu hanya salah paham. Saat ini (permasalahan) sedang diselesaikan dengan dilakukannya musyawarah. Sehingga, kantor pemerintahan desa itu diharapkan akan dapat segera dibuka kembali dan segala kegiatan desa dapat berjalan seperti biasa lagi,” kata Aidil, Rabu, 15/04/2020.

Sementara itu, Sahmim, Kepala Desa Kuala Bakti saat dihubungi SatuAcehNews guna melakukan konfirmasi masih tidak dapat dihubungi. Nomor telepon selulernya sedang tidak aktif. (AI)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More