fbpx

Komunitas Youtuber GTA Bantu Warga Kurang Mampu di Aceh Barat

130

SatuAcehNews – Komunitas YouTuber Gangster Aceh (GTA) bekerja sama dengan Bahrul Salah seorang guru SMP 2 Arongan Lambalek melakukan aksi peduli sosial kepada Ibu Syarifah warga kurang mampu Desa Simpang Peut, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat. Rabu (22/4/2020) sore.

Kegiatan tersebut berupa pemberian bantuan paket sembako yang berupa beras, gula pasir, sirup, roti, uang tunai Rp 150.000 Rupiah.

Koordinator GTA, Khairuddin mengatakan bantuan yang di berikan merupakan hasil sumbangan dari masyarakat Teupin Peraho dan Ujong Simpang serta crew GTA sendiri.

“Kegiatan tersebut sebagai rasa peduli sosial kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19, serta menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1441 H.” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat telah menyumbang untuk membantu keluarga mampu di wilayah Arongan Lambalek

“Kita mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Desa Teupin Peraho dan Ujong Simpang mau memperhatikan warga miskin yang sangat memprihatinkan ini,” ungkap Khairuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Khairuddin berharap agar pemerintah segera mengatasi masalah tersebut, dan semoga bantuan yang di berikan bisa membantu keluarga ibu Syarifah di tengah pandemi COVID-19.

“Agar pemimpin Aceh sadar, bahwa di balik kegagahan nya yang berdasi, masih banyak rakyat kecil yang kehausan air dan kelaparan nasi,” sebutnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini nantinya akan di posting ke channel youtube dengan tujuan memberi tahu ke publik kalau di Aceh masih banyak keluarga yang kurang mampu dan semoga ada orang dermawan tergugah hatinya untuk saling membantu warga kurang mampu seperti ibu Syarifah ini.

“Kegiatan ini akan kami posting ke youtube Insya Allah akan banyak orang yang tahu tentang keluarga ibu Syarifah, dan intinya dengan banyak yang tahu, maka akan banyak yang membantu.” demikan pungkasnya. (MHL)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More