fbpx

Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum dan PSGA UIN Ar-Raniry Bagi-Bagi Masker

81

SatuAcehNews – Di tengah merebaknya CoronaVirus atau Covid-19 di dunia, hingga sampai ke Indonesia khususnya ke Aceh, telah membuat panik segenap elemen masyarakat bahkan pihak pemerintahan. Bagaimana tidak, dalam kondisi di ambang melemahnya perekonomian, Indonesia ditimpa sekelompok virus yang mematikan.
Namun, keadaan ini tidak mematahkan semangat masyarakat bahkan mahasiswa. Buktinya, Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum bekerjasama dengan PSGA UIN AR-RANIRY melakukan kegiatan bakti sosial dengan tema kampanye dan bagi-bagi masker kepada masyarakat setempat. Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Rukoh, Darussalam dan area sekitarnya.

Pihak PSGA mengharapkan kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap penyebaran virus dari Wuhan itu. Sebab meskipun aktivitas di Aceh sudah kembali normal, namun kesehatan dan kebersihan harus tetap dijaga.

“Semoga pembagian masker ini dapat meringankan beban masyarakat dalam melawan Corona,” ucap Khairani, salah satu anggota PSGA UIN Ar-Raniry.

Ketua Umum HIMAMUKUM Mahlil Ridwan mengatakan, sahabat Himpunan bekerja ikhlas dalam kegiatan mulia ini. Ia berharap agar masyarakat tetap memakai masker di manapun dan kapanpun.

“Karena masker menjadi satu dari banyak cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus ini,” pungkas putra asli Nagan Raya tersebut.

Mahlil Ridwan menambahkan, semoga kegiatan ini dapat pula menjadi motivasi bagi mahasiswa dan elemen masyarakat. Agar saling melindungi sesama, khususnya masyarakat setempat, selalu menjaga keamanan dan dapat terselamatkan dari musibah wabah pandemi ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More