fbpx

Resyi Azhari Ketua Pemuda Baru Terpilih Gampong Blang Cut

81

SatuAcehNews – Pemilihan Raya Ketua Pemuda Gampong Blang Cut digelar Senin, (13/04/2020). Zarnuji selaku Ketua Panitia mengatakan, dalam acara itu ada tiga calon kandidat setelah dilakukan penjaringan yang cukup ketat.

Kandidat yang tampil adalah sebagai berikut. Nomor 01 Fadli M Kasem, nomor 02 Zulkifli, dan nomor 03 Resyi Azhari. Pemilihan yang berlangsung alot itu menetapkan satu pemenang untuk menjadi Ketua Pemuda, yakni kandidat nomor urut 03, Resyi Azhari.

Zarnuji mengucapkan selamat kepada kepada Ketua Pemuda terpilih untuk periode 2020-2025.

“Selamat untuk Bang Resyi Azhari. Untuk yang belum terpilih, harap jangan berbesar hati. Namun, tetaplah mau berkontribusi dan bekerja sama. Dan harapan nantinya ketua terpilih dapat membawa perubahan bagi pemuda dan Gampong Blang Cut khususnya,” sebut Zarnuji.

Resyi Azhari selaku Ketua baru terpilih menambahkan, semoga aparat gampong dan warga dapat bekerja sama dengan pemuda dan apabila ada kegiatan gampong harus selalu melibatkan pemuda.

“Apalagi di tengah wabah Covid-19 ini. Kita sangat membutuhkan peran pemuda untuk mencegah. Serta pemuda dapat menjadi relawan, bukan pemuda yang bermalas-malasan di warkop. Jadi, buat semua pemuda ayo kita kawal semua kegiatan di kampung tercinta kita!” tutup Resyi Azhari

Citizen Journalism
Imaduddin

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More