T. Muhammad Iqbal Bertekad Angkat Nasib Tenaga Kesehatan di DPRK Aceh Barat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – T. Muhammad Iqbal, Amd.Kep, S.ST atau yang akrab disapa Ampon Muh menyatakan siap menerima amanah sebagai wakil rakyat di DPRK Aceh Barat. Caleg PKS daerah pemilihan Johan Pahlawan ini bertekad memperjuangkan nasib tenaga kesehatan bila terpilih kelak.

T Muhammad Iqbal PKS

“Jika Allah berkehendak nanti terpilih sebagai Anggota Legislatif DPRK Aceh Barat, saya akan memperjuangkan nasib perawat, bidan dan tenaga kesehatan lainya. Saya juga akan lebih memperhatikan masyarakat kalangan menengah kebawah dalam kategori masyarakat tidak mampu,” ucap T. Muhammad Iqbal dalam sebuah kesempatan.



Caleg PKS nomor urut 4 dapil Johan Pahlawan ini juga menyampaikan tentang banyaknya keluhan dari tenaga keperawatan dan kebidanan. Hal yang paling tidak mengenakkan tentang nasib tenaga kesehatan antara lain adalah gaji tidak sesuai dengan harapan dan jauh dari kelayakkan. “Gaji yang mereka terima tidak sesuai dengan beban kerja yang mereka emban selama ini. Padahal kerja perawat dan bidan serta tenaga kesehatan lainya berat dan penuh beresiko,” sebut Iqbal.

Tidak hati-hati dalam bekerja mereka bisa tertular penyakit pasien kepada petugas medis, dan jika terjadi kesalahan bisa berakibat fatal bagi pasien dan ini menjadi beban sangat berat bagi mereka dalam bekarja dan bisa berujung dengan tuntutan Hukum.

Beginilah beratnya pekerjaan yang di emban oleh petugas medis di rumah sakit agar masyarakat tau dan ini berat mereka rasakan,karna profesi mereka berhubungan dengan nyawa manusia bukan dengan benda mati.



“Kedepan, ini akan menjadi perhatian kita bersama untuk memperjuangkan nasib mereka nanti di DPRK Aceh Barat. Agar lelah dan beratnya pekerjaan yang mereka kerjakan bisa terobati dengan Imbalan gaji yang sesuai dan layak untuk mereka dapatkan,” lanjutnya.

Muhammad Iqbal pernah menjadi bahan pembicaraan khususnya di Aceh Barat. T. Muhammad Iqbal lebih memilih tetap melanjutkan perjuangannya sebagai caleg. Padahal pada waktu itu beliau telah dinyatakan lulus sebagai calon PNS.

Sebagai penutup, T. Muhammad Iqbal, Amd.Kep, S.ST mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan memilih kami sebagai calon Anggota Legislatif di Kabupaten Aceh Barat.#





Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More