PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Aktivis Muda: Terimakasih Kepada Anggota DPRK Bener Meriah

WhatsApp Image 2022 03 02 at 15.31.17 Aktivis Muda: Terimakasih Kepada Anggota DPRK Bener Meriah
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews – Bener Meriah | Salah satu aktivis Bener Meriah, Haidir Putra mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah. Rabu, (02/03/2022).

Terkait polemik yang sempat menjadi topik perbincangan di tengah masyarakat Bener Meriah, yaitu permasalahan pemberhentian Abuya Tgk H. Sarkawi, sebagai Bupati Aktif Bener Meriah.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

WhatsApp Image 2022 03 02 at 15.32.10 Aktivis Muda: Terimakasih Kepada Anggota DPRK Bener Meriah

Saat di komfirmasi melalui via telpon dan ditanyai terkait sidang paripurna pemberhentian Bupati aktif Abuya Tgk H. Sarkawi.

“kita harus ikuti aturan UU No 23 Tahun 2014, kalau memang melanggar maka harus ada tindaklanjutnya dan konsekwensinya,” kata Haidir Putra.

“Dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua beserta anggota DPRK Bener Meriah karena sudah bekerja maksimal dan mengeluarkan ide dan tenaga dalam sidang paripurna tersebut, terhitung sejak sidang pertama pada tanggal 23 Februari 2022 hingga saat ini,” tambahnya.

WhatsApp Image 2022 03 02 at 15.31.17 Aktivis Muda: Terimakasih Kepada Anggota DPRK Bener Meriah

“Serta juga saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada anggota DPRK Bener Meriah, yang telah berhalangan hadir pada sidang paripurna untuk pembahasan pemberhentian Abuya Tgk H. Sarkawi sebagai Bupati aktif. juga berkat doa seluruh masyarakat yang mencintai ulama di Bener Meriah, tidak jadi di bahas dalam sidang itu, karena tidak memenuhi Kuorum,” tutup Haidir Putra. (PR/AFA)

SimpleWordPress