Wakil Walikota Langsa Serahkan SK Pensiun 53 ASN

  • Bagikan

SatuAcehNews – Langsa | Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM menyerahkan SK pensiun, sertifikat dan cinderamata berupa kain sarung kepada 53 orang ASN yang memasuki purna tugas di aula BKPSDM Pemko Langsa, Selasa (02/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BKPSDM, Samino, SH, Sekretaris beserta Kabid dan Staf BKPSDM Kota Langsa dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Marzuki mengucapkan, “Selamat atas para pegawai yang sudah memasuki masa pensiun, purna tugas, semoga semua pengabdiannya mendapat pahala dan ladang amal bagi yang ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Di samping itu, “Pemko Langsa mengucapkan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan tugas berupa teguran dan lainnya, hal ini adalah untuk memperbaiki kinerja pegawai/ASN dalam lingkungan Pemko Langsa,” tambah Marzuki Hamid.

Usai menyerahkan SK, sertifikat dan cinderamata Marzuki Hamid mengucapkan terima kasih kepada Kepala BKPSDM Kota Langsa yang telah berperan aktif dalam mensukseskan acara ini. Semoga menjadi amal baik serta mendapatkan balasan dari Allah SWT. (YRZ)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.