Sempat Absen, Pejabat Struktural Pemko Langsa Kembali Dilantik

  • Bagikan

SatuAcehNews – Langsa | Sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV yang sebelumnya berhalangan hadir atau absen pada pelantikan tanggal ()1/03), kembali di lantik dan dikukuhkan oleh Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid di aula Rapat Kantor Walikota Langsa, Senin (08/03/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Langsa mengatakan, terima kasih serta selamat kepada hadirin yang telah hadir di acara pengukuhan dan pengambilan sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Langsa.

“Kenaikan pangkat dan jabatan adalah hak setiap pegawai, mekanismenya sesuai aturan yang berlaku dan dapat dipatuhi serta di jalankan dengan semestinya,” ungkap Wakil Walikota Langsa.

Pejabat yang dikukuhkan, yaitu Suriatno, AP, MSP, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat. Dewi Nursanti, SH, MH, Kepala Bagian Hukum, Norfarika, SE. Kepala Sub. Bagian Kesejahteraan Masyarakat dan Bagian Keistimewaan dan Kesra, selanjutnya, Rizky Julianda, S.IP, Kepala Sub. Rumah Tangga, Bagian Umum, Fetry Vadilla, S.S.T.P Kepala Sub. Bagian Kerjasama dan Otonomi Daerah, Bagian Pemerintahan, Malahayati, SH, Kepala Sub. Bagian Perundang-Undangan Bagian Hukum.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Kepala BKPSDM Kota Langsa Samino SH, Pimpinan OPD, dan beberapa pejabat dilingkungan Pemko Langsa. (YRZ)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.