Rakerwil PKS Aceh Teguhkan Sikap Sebagai Pelayan Rakyat

  • Bagikan
Rakerwil PKS Aceh

SatuAcehNews – PKS Aceh kembali meneguhkan dirinya sebagai partai kader pelayan rakyat. Hal tersebut tertuang dalam Rakerwil PKS Aceh, di Hotel Mekkah Kota Banda Aceh.

Rakerwil PKS Aceh dilaksanakan selama 2 hari 27 – 28 Maret 2021 diikuti oleh 23 pengurus DPTD PKS Kabupaten dan Kota se Aceh.

Rakerwil kali ini juga melibatkan organisasi sayap partai. Antara lain Garda Pemuda Keadilan, Wanita Keadilan, Garuda Keadilan dan bidang-bidang dalam struktur partai.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, akan merumuskan langkah setrategis pemenangan dan pengokokan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh.

Kepengursan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah PKS Aceh 2021 – 2025 bertekat meneguhkan kembali PKS sebagai partai kader dan pusat pelayanan rakyat.

Rekomendasi saat ini sedang digarap oleh perumus. Rekomendasi Rakerwil PKS Aceh yang akan dikeluarkan sepertinya akan membawa sejumlah nama yang akan diusung oleh DPW PKS Aceh sebagai calon Gubernur Aceh ke depan.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Aceh Tengku H. Makhyaruddin Yusuf mengajak seluruh elemen partai menangkan partai.

“Tak ada ketua DPD PKS Kab/Kota Bidang-Bidang, Koordinator Daerah Pemilihan, dan sayap partai, yang tidak faham medan. Sejak saat ini kita akan bekerja memenangkan partai, seperti amanah Munas dan Rakerwil hari ini sampai empat tahun kedepan,” ucap Tengku Makhyaruddin di hadapan peserta Rakerwil.

Saat ini, PKS Aceh telah memperoleh 2 Kursi DPR RI, 6 Kursi DPR Aceh dan 43 Kursi DPRK Kabupaten/Kota Se Aceh.

Dengan capaian tersebut, Tengku Makhyaruddin sudah selayaknya PKS memimpin Provinsi Aceh. Terlebih saat ini beberapa PKS Aceh memiliki tingkat elektabilitas yang cukup tinggi.

Rakerwil PKS Aceh dibuka secara serentak oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut H. Hendry Munief. 5 DPW PKS yang bersamaan mengadakan Rakerwil yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.