Pulang Dari Pintu Rime Gayo, Wabup Bener Meriah Kunjungi Hanizar Penderita Tumor

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah Dailami berkunjung ke rumah Hanizar (46) penderita tumor, Desa Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Rabu, (17/03/2021).

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada sore hari menjelang maghrib, setelah pulang berkunjung dari Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Wakil Bupati langsung beranjak ke rumah Hanizar.

Pada kunjungan tersebut, Sukardi (48) selaku suami Hanizar menyampaikan keluhan tentang riwayat penyakit yang diderita serta minimnya biaya untuk melakukan pengobatan kepada Wakil Bupati.

“Arahan dari dr. Maulida bahwa istri saya ini harus di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Fauziah Bireuen, tapi karena minimnya biaya belum bisa kita bawa ke RSUD Fauziah Bireuen,” ungkapnya.

Wakil Bupati langsung menanggapi keluhan dari Sukardi tentang penyakit yang sedang di derita oleh Hanizar, Dailami menyampaikan bahwa, “Kita akan dukung untuk proses pengobatan Hanizar”.

“Besok langsung bawa Hanizar ke RSUD Fauziah Bireuen untuk di lakukan penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Sukardi kepada Wakil Bupati yang baru dilantik beberapa hari yang lalu karena telah mendukung dan membantu biaya pengobatan Hanizar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Wakil Bupati Dailami karena telah membantu biaya pengobatan istri saya,” tutup Sukardi. (HSY).

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.