Masyarakat Simeulue Terima Bantuan Beras Kodam Iskandar Muda

  • Bagikan

SatuAcehNews – Simeulue | Komandan kodim 0115/Simeulue Letkol. Inf. Yogi Bahtiar, S.Kom MBA, menyerahkan langsung bantuan beras dari Kodam Iskandar Muda dan Artha Graha kepada masyarakat Simeulue, Rabu, (03/03/2021).

Didampingi Kasdim dan Perwira Staf Kodim Simeulue, pembagian beras tahap pertama untuk 350 Kepala Keluarga yang berhak menerima di 10 Kecamatan yang berada di Kabupaten Simeulue.

Dandim Simeulue Yogi Bahtiar menuturkan, “adapun kegiatan pembagian beras ini merupakan program peduli Aceh yang di peruntukan untuk masyarakat kurang mampu.”

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” kata Yogi Bahtiar.

Yogi Bahtiar menuturkan, pemberian bantuan ini juga merupakan kontribusi TNI AD yang diharapkan dapat membantu kesulitan rakyat sekelilingnya.

Rabuan (67), warga Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue salah seorang penerima bantuan itu memyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodam Iskandar Muda dan Artha Graha yang memberikan bantuan beras tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diserahkan Komandan Kodim Simeulue ini, semoga TNI semakin jaya dan amanah dalam melaksanakan tugas,” ucapnya. (AIH)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.