Kapolsek Syiah Utama Ingatkan Para Reje Se Kecamatan, Agar Tidak Terjerat Narkoba

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Kapolsek Syiah Utama Ipda Suci, SH menjadi Pemimpin Apel pagi bersama para Reje Se Kecamatan Syiah Utama, di halaman Kantor Camat Syiah Utama, Selasa (02/03/2021).

Apel yang digelar pada pagi hari Selasa itu diikuti dari Instansi Kecamatan Syiah Utama, Reje, Kaur dan Kadus Se Kecamatan Syiah Utama serta Kapolsek Syiah Utama.

Selaku Pemimpin Apel, didalam sambutannya Ipda Suci, SH menyampaikan beberapa poin penting salah satunya mengenai Narkoba.

“Jangan sampai ada salah satu dari Reje di Wilayah Kecamatan Syiah Utama ini terlibat dalam Penyalahgunaan narkoba baik itu pengguna ataupun pengedar,” terangnya.

Selanjutnya, Ipda Suci, SH memberikan kewaspadaan kepada peserta Apel terkait Karhutla, sekiranya dapat memahami Pasal 108 Undang-undang Nomor 32 Tahun 2009 Tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (PPLH).

“Kemudian, sembari itu beliau mengajak para Reje Se Kecamatan Syiah Utama, untuk ikut bersama dan satukan barisan dukung program Vaksinasi dan cegah Covid19,” tambahnya.

Tidak lupa juga, Ipda Suci, SH juga mengingatkan para Reje agar dalam penggunaan dana Desa Tahun Anggaran 2021 ini se akuntabel mungkin.

“Transparansi dan jangan sampai ada yang terjerat hukum akibat penyelewengan dana desa, dengan tranparansi juga bisa meminimalisir kecurigaan di masyarakat,” tegasnya.

Di sela-sela akhir sambutannya, Kapolsek juga membuka season tanya jawab perihal guantibmas dan potensi konflik warga yang ada di Kecamatan Syiah Utama. (HSY).

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.