KAMMI Subulussalam Berbagi Sembako Kepada Tukang Becak dan Tukang Sapu

  • Bagikan

SatuAcehNews – Subulussalam | Yusra Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Subulussalam bersama pengurus  gelar berbagi sembako kepada tukang becak dan tukang sapu di beberapa titik di Jalan Malikussaleh Subulussalam dalam memanfaatkan momentum bulan Rajab untuk melatih diri melakukan kebaikan-kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat sebagai bekal menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, Kamis (04/03/2021).

Berbagi sembako ini adalah program turunan dan lanjutan dari hasil Silaturrahim Pimpinan KAMMI Aceh via zoom, yang kemudian dipandu langsung oleh Ketua Sosmas KAMMI Wilayah Aceh, Syauqi Fadhlil Khaliq, S. Pd berkoordinasi dengan Ketua Sosmas Pengurus Daerah se Aceh.

“Kami sangat menyambut baik program seperti ini, karena program ini benar-benar bersentuhan langsung dengan masyarakat dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Dan kami siap dengan SDM yang ada di KAMMI Subulussalam untuk terus memperluas program ini jika ada uluran tangan dari para dermawan, dan kita sebagai pengurus terus berusaha mengumpulkan dari infaq-infaq terbaik kita. Semoga Program ini terus berlanjut hingga selesai Ramadhan nanti,” harapnya.

Syauki mengapresiasi KAMMI Subulussalam yang telah mengawali Aksi Sosial Serentak Perdana ini dan berharap terus bisa hadir dalam berbagai aksi sosial lainnya demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan membantu dengan segenap kemampuan kita bersama. (PR/AFA)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.