IPPMS Peusijuk Mahasiswa Baru Sekaligus Silaturahmi Akbar

  • Bagikan
IPPMS Banda Aceh

SatuAcehNews – Keluarga Besar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Salang (IPPMS) Banda Aceh melaksanakan acara silaturahmi akbar dan sekaligus peusijuk mahasiswa baru angkatan 2020. Acara ini dilaksanakan di pantai Alue Naga, Ahad (28/03/2021).

Jefri Saputra Mulia selaku ketua panitia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masayrakat, alumni, senior-senior, kakanda, ayunda, dan juga IPPELMAS Banda Aceh yang mana telah memberikan sumbangsih dan dukungan baik bersifat fisik maupun non fisik atas terselenggaranya acara ini. Sehingga acara silaturahmi akbar dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

IPPMS Sabang“Juga kita sampaikan kedepan IPPMS Banda Aceh agar terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat memberikan dampak positif bagi kawan-kawan mahasiswa. Dan juga mengenai acara ini kita berharap kedepan kawan-kawan Mahasiswa Kecamatan Salang terus ikut andil akan setiap event atau acara yang hendak dilakukan IPPMS Banda Aceh. Maka dari itu mari terus kita jaga keakraban dan persaudaraan kita sebagai sesama warga Kecamatan Salang,” tutur Jefri Saputra.

Lanjut penyampaian sambutan oleh ketua umum IPPMS Aldi Irawan yang mengingatkan rekan-rekan mahasiswa menghindari hal-hal yang merugikan diri sendiri.

“Banyak sekali kita lihat pada saat ini generasi mahasiswa terjerumus kedalam perbuatan yang tidak baik. Seperti terpengaruh Narkoba, pergaulan bukan muhrim, bermain game. Hal seperti ini sangat kita antisipasi dan sangat tidak baik untuk dilakukan dan juga perbuatan sia-sia,” tutur Aldi Irawan memberikan nasihat kepada adik-adik mahasiswa baru.

“Maka kita harapkan dengan adanya IPPMS Banda Aceh sebagai wadah kekeluargaan Paguyuban Kecamatan Salang dapat menjadi tempat untuk saling mengingatkan dan mengajak ke hal-hal positif,” tutup Aldi Irawan. ( AHD)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.