Fokus Penguatan Struktur, Gelora Bener Meriah Siap Bertempur Pada Kontestasi Demokrasi 2024

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bener Meriah fokus pada penguatan struktur, Redelong Bukit, Rabu (03/03/2021).

Berdiri pada tanggal 28 Oktober 2019 yang didirikan oleh Anis Matta, Fahri Hamzah dan kawan-kawan, dengan Visi-Misi ‘Menjadikan Indonesia menjadi Negara 5 besar di dunia’. Husaini, SE selaku ketua DPD Partai Gelora Bener Meriah mengatakan bahwa, saat ini Gelora Bener Meriah sedang dalam penguatan struktural.

“Sekarang ini kita sedang dalam penguatan struktural, secara persentase sudah mencapai 70%,” ungkapnya.

“Sebagian besar para pengurus yang bergabung ke Gelora Bener Meriah saat ini adalah para generasi muda kendati demikian, kalangan masyarakat umum juga sudah ikut bergabung sebelumnya,” tambahnya.

“Saat nya yang muda yang berkarya namun, kita juga perlu arahan dan bimbingan dari yang lebih senior dari kita,” jelasnya.

Selanjutnya, dirinya menyebutkan bahwa keikutsertaan kaum perempuan sangatlah di butuhkan mengingat di Bener Meriah masih kekurangan sosok tokoh perempuan.

“Harapannya, bisa merangkul semua elemen masyarakat untuk bergabung dan berpartisipasi pada Gelora Bener Meriah demi mewujudkan cita-cita dan harapan kita bersama untuk membawa Indonesia Menuju 5 besar di Dunia,” tutupnya. (HSY).

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.