Berikan Pelayanan Secara Maksimal, Polres Bener Meriah Segera Buat Aplikasi Lancang Kuning

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Dalam menangani perkara atau laporan pengaduan dari masyarakat ataupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisan diharapkan kepada Personil dapat merespon dengan cepat, Senin (08/03/2021).

Pernyataan tersebut, disampaikan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K kepada seluruh personil dalam pelaksanaan apel pagi dihalaman Mako Polres Bener Meriah.

“Di era kecanggihan teknologi sekarang ini, seluruh personil diharapkan dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk melayani masyarakat secara cepat,” ungkapnya.

“Sembari itu, Mabes Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dan Polisi Daerah (POLDA) Aceh sudah mempersiapkan beberapa aplikasi yang dapat membantu personil dalam merespon pengaduan masyarakat,” tambahnya.

Yaitu aplikasi Lancang Kuning, untuk mengetahui titik ‘hotspot’ bila mana ada terjadi kebakaran lahan dan hutan, kemudian aplikasi E-Penyidikan untuk mempermudah personil dalam penanganan perkara yang ditangani.

Di penghujung amanatnya Kapolres Bener Meriah kembali mengingatkan seluruh personilnya agar tidak terlibat dalam Penyalahgunaan Narkoba.

“Kita akan terus melakukan pemeriksaan urine dadakan jadi jangan kaget nanti apabila masih ada Personil yang masih menggunakan Narkoba selanjutnya akan kita proses,” tutup AKBP Siswoyo. (HSY).

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.