fbpx

MAN Insan Cendekia Aceh Timur Boyong 11 Piala Se-Sumbagut

186

SatuAcehNews – Lomba Perkemahan Pramuka Prestasi (LPPP) se-Sumatera bagian utara (Sumbagut) kembali digelar. LPPP se-Sumbagut ke-XIII tahun 2020 diadakan pada Jum’at (28/03/2020) di Lapangan Astaka Medan. Diikuti oleh 1260 peserta dari anggota pramuka se-Sumbagut.

Kegiatan LPPP Ke-13 Racana Unimed se-Sumbagut tahun 2020 dimulai tanggal 27 Februari hingga 01 Maret di GOR Disporasu dengan total utusan 42 Gudep.

“MAN IC Aceh Timur memperoleh 10 piala dan 1 piala juara favorit. Total piala yang diraih adalah 11 dengan mata perlombaan LKBB, Miniatur Pioneering, LPPP Adika Award, Paper Craft, Rubik,” ujar Andika Sahputra, SH selaku pembina MAN Insan Cendekia (IC) Aceh Timur, Kamis (05/03/2020).

Ia pun berharap, kedepannya anggota pramuka MAN IC dapat terus aktif ikut dalam berbagai kegiatan perlombaan dan kegiatan sosial. Hal itu bertujuan untuk membentuk karakter kepramukaan watak dan jiwa kemandirian agar anak-anak bisa terjun langsung berkontribusi aktif untuk masyarakat,” tutup Andika. (MLN)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan 300-2
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More