fbpx

KNRP Aceh Kumpulkan Donasi 5 Milyar untuk Palestina

233

SatuAcehNewsKomite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh selama tahun 2019 telah mengumpulkan donasi lebih dari 5 milyar untuk membantu Rakyat Palestina.

 

 

“Pada 2019, KNRP Aceh berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 5 milyar,” Ustad Riyanto, Ketua Bidang Kewilayahan KNRP Pusat.

Hal tersebut disampaikan Ustad Riyanto dalam sambutannya pada pembukaan Rakorwil NKRP Aceh yang dilaksanakan di Puslatbang KHAN LAN Sabtu (14/03/2020). Rakorwil KNRP Aceh dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu dan Ahad 14-15 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Ustad Riyanto menyebutkan KNRP Aceh berhasil menjadi 3 besar nasional pengumpul donasi terbanyak.

Dibuka oleh PLT Gubernur Aceh

Pembukaan Rakorwil KNRP Aceh
Kepala Badan Kesbangpol Pemprov Aceh Mahdi Efendi mewakili PLT Gubernur Aceh membuka Rakorwil NKRP Aceh Sabtu (14/03/2020).

Rakorwil NKRP Aceh dibuka oleh PLT Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Propinsi Aceh Mahdi Efendi.

Dalam sambutannya, Mahdi Efendi menyatakan kembali dukungan penuh Pemerintah Aceh terhadap perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina dari penjajah Israel.

“Pemerintah Aceh berkomitmen dalam mendukung perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina. Pemerintah Aceh akan bersinergi dengan KNRP Aceh untuk mengumpulkan donasi membantu penderitaan rakyat Palestina,” sebut Mahdi Efendi dalam sambutannya.

Rapat Koordinasi Wilayah KNRP Aceh diikuti oleh 23 pengurus KNRP tingkat kabupaten/kota se Propinsi Aceh.

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) adalah lembaga kemanusiaan yang didirikan khusus untuk membantu penderitaan rakyat Palestina. (AA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More