fbpx

Ketua DPRK Aceh Utara Sambangi Korban Kebakaran Gampong Lhok Jok

203

SatuAcehNews – Ketua DPRK Kabupaten Aceh Utara fraksi Partai Aceh, Arafat, mengunjungi lokasi kebakaran di Gampong Lhok Jok Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara pada hari Senin (02/03/2020) kemarin. Ia berkesempatan memberikan bantuan langsung kepada para korban.

Arafat turut prihatin dan menyadari beban yang dirasakan korban tidaklah ringan. Dia mengatakan, bantuan yang diberikan saat ini tidak seberapa bila dibandingkan dengan kerugian yang ada.

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit meringankan untuk kebutuhan sehari-hari para korban”, sebut Arafat.


Arafat menyampaikan rasa simpatinya kepada warga korban kebakaran dan mendoakan agar keluarga korban tabah dalam menghadapi musibah tersebut. Bantuan yang diberikan berupa pakaian, alat sholat, sembako, dan lainnya.

Ia menambahkan, tidak kalah penting warga juga harus dibantu dalam mengurus dokumen-dokumen, terutama kaitannya dengan administrasi kependudukan yang tidak bisa diselamatkan saat kebakaran terjadi.

“Kalau warga ada kesulitan, bisa menyampaikan aspirasinya kepada saya,” tandasnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Instalasi listrik harus senantiasa dilakukan pengecekan dan kabel yang digunakan harus standar PLN,” tutup Arafat selaku ketua DPRK Aceh Utara. (AH)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan 300-2
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More