fbpx

Ikut Perangi Covid-19, PKS Aceh Timur Terjunkan Satgas

109

SatuAcehNews – Dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid 19 atau virus Corona, DPD PKS Aceh Timur ikut andil dalam mendukung kebijakan pemerintahan. Salah satu upayanya, PKS Aceh Timur membentuk Satgas Preventif Covid-19.

Ketua Satgas COVID-19 Nasrul Hadi, S.Pd menyebutkan, setelah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 Kabupaten Aceh Timur kemarin, maka Sabtu (28/03/2020) pihak PKS Aceh Timur mengadakan penyemprotan perdana di ruang-ruang publik, khususnya di masjid-masjid. Diantaranya, Masjid Peudawa Rayeuk, Masjid Snb Peunteut, Masjid Snb Muku, dan Masjid Peudawa Puntong.

“Kegiatan ini melibatkan setidaknya 20 orang relawan, termasuk salah satunya anggota DPRK Aceh Timur M.Nawawi, Amd. Bahkan Bang Nawi langsung yang melakukan penyemprotan tersebut,” sebut Nasrul.

Ketua DPD PKS Aceh Timur Tgk Mustafa MY Tiba, SH mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian partainya ikut dalam upaya penanganan virus Corona. “Ini adalah komitmen kami sebagai partai khidmat untuk melayani masyarakat,” ujarnya

Saat ini Tim Satgas Preventif Covid 19, kata Mustafa, telah melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa masjid.

“Kita fokus ke masjid yang diseputar jalan lintas Banda-Aceh Medan,” lanjut Mustafa.

“Ini ikhtiar kecil yang dapat kami lakukan sebagai partai politik. Sembari saya mengajak kita semua untuk terus berdoa, memohon kepada Allah swt agar Dia mengangkat wabah ini dari negeri kita tercinta,” pintanya.

Kegiatan di Peudawa ini dikoordinir oleh Ketua Satgas COVID-19 Nasrul Hadi, S.Pd, dapat dihubungi melalui +6285358046614) dan juga Ketua DPD PKS Aceh Timur Tgk Mustafa MY Tiba, SH, dapat dihubungi di +628116741212.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More