PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Persegel FC Juara Turnamen Desa Tugkop Usai Tumbangkan PSM Kota Padang

WhatsApp Image 2022 02 02 at 12.25.47 Persegel FC Juara Turnamen Desa Tugkop Usai Tumbangkan PSM Kota Padang
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews – Aceh Barat | Klub Persatuan Sepak Bola Gleng Leubok Beutong (Persegel FC) keluar sebagai juara pertama usai menumbangkan PSAM KOTA Padang Meulaboh meulalui drama adu pinalti dengan skor 4-2 di turnamen Desa Tungkop, Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat, Selasa (01/02/2022).

Capten Persegel FC Rahmad Hidayat usai pertandingan mengatakan, kemenangan yang diraih pada open turnamen tersebut bukan sebuah keburuntungan semata, tetapi merupakan kerja sama tim yang sangat kompak, sehingga bisa mampu meraih juara 1 di open turnamen ini.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

” Ini bukanlah sebuah keberuntungan tetapi hasil kerjasama tim,” ujar Rahmat Hidayat.

Tambahnya, tim PSAM Kota Padang bukanlah lawan yang mudah, karena dibela oleh mantan pemain timnas Indonesia dan Liga Indonesia, seperti Aulia Hidayat pemain Semen Padang dan Lukfi pemain dari Persiraja Banda Aceh.

WhatsApp Image 2022 02 02 at 12.25.47 Persegel FC Juara Turnamen Desa Tugkop Usai Tumbangkan PSM Kota Padang

Ia menceritakan, tim yang dibelanya mampu memberi tekanan ke wilayah lawan dari menit awal hingga satu babak pertama usai, Kemudian dibabak ke dua, kedua tim saling jual beli serangan hingga pertandingan usai dengan skor kacamata dan dilanjutkan dengan adu Pinalti.

“Hingga pertandingan selesai skor 0-0 dan kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti untuk menentukan pemenang. Alhamdulillah kita bisa meraih juara,” ungkapnya Rahmat.

Mansur, Ofisial Tim Persegel FC mengaku bangga dan terharu kepada semua pemain yang mampu meraih kemenangan pada turnamen tersebut.

“terima kasih kepada pemain yg telah berjuang untuk Persegel FC, ini merupakan prestasi yang sangat berharga bagi Club,” tutupnya. (PR/AFA)

Kontributor : Mahlil

SimpleWordPress