Wakil Rektor III UNMUHA Kukuhkan Pengurus KSR-PMI Unit 07

  • Bagikan

SatuAcehNews – Banda Aceh | Pelantikan pengurus Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 07 UNMUHA Periode 2021-2022, oleh Ir. H. Muhammad Zardan Araby, MBA, MT, Wakil Rektor lll UNMUHA yang berlangsung di Ruang S2 biro Lantai II Kampus Universitas Muhammadiyah Rabu, (24/02/2021).

Syukran Aldiansyah Putra selaku Ketua Umum KSR PMI Unit 07 Muhammadiyah Aceh Periode 2021-2022, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan mengajak pengurus yang baru agar siap bekerja, siap ditempatkan dimana saja, siap mengabdi untuk kemanusiaan dan selalu siap siaga dimanapun dan kapanpun.

“Terima kasih kepada PMI Banda Aceh kemudian kepada pihak Kampus serta KSR-PMI Unit Banda Aceh, Aceh Besar dan Ormawa Kampus yang telah berhadir sehingga berjalan dan suksesnya acara pelantikan KSR PMI Unit 07 UNMUHA,” tambahnya.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagry dalam sambutannya berharap kepada kepengurusan baru ini terus berperan aktif untuk kemanusiaan dengan berdasarkan kepada Tujuh Prinsip Dasar Kepalang Merahan
dan pada saat pandemi Covid-19 ini KSR-PMI harus menjadi Garda terdepan untuk mensosialisasi pencegahan Covid-19 di lingkungan Kampus khususnya dan umumnya di lingkungan masyarakat.

Wakil Rektor III, Ir. H. Muhammad Zardan Araby, MBA, MT juga mengucapkan selamat dan berpesan kepada pengurus baru KSR-PMI Unit 07 UNMUHA Periode 2021-2022, semoga kedepannya KSR-PMI menjadi wadah untuk menciptakan relawan-relawan yang profesional, kreatif dan bertanggung jawab.

“Ucapan syukur Alhamdulillah karena telah terlaksananya kegiatan pelantikan KSR-PMI Unit 07 UNMUHA dan terimakasih banyak kepada senior serta kawan-kawan panitia yang telah meluangkan waktunya demi suksesnya acara ini,” tutupnya Nasrullah selaku ketua panitia. (JW-Renci Afdaris)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.