fbpx

Terima Penghargaan Dari Kementerian Hukum Dan HAM, Ini Harapan Bupati Bener Meriah

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Banda Aceh | Bupati Bener Meriah Tgk. H. Syarkawi terima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Aceh dalam kategori Pelaksanaan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2011 sebagaimana telah di ubah dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 15 tahun 2019 bertempat di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Selasa ( 23/02/2021).

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah karena dianggap sebagai salah satu Pemerintah Daerah terbaik dalam penerapan undang-undang yang mengatur tentang penyusunan produk hukum tersebut.

Bupati Bener Meriah hadir langsung menerima piagam itu bersama Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah Tgk. Husnul Ilmi, S.Sy yang di serahkan langsung oleh Plt Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang diwakili oleh Staf Ahli menteri Hukum dan HAM Bidang Reformasi Birokrasi Drs. Nugroho, Bc. I.P., M.Si.

Sebelumnya dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Aceh, Heni Yuwono, Bc.I.P., S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan hasil evaluasi kerja Instansinya selama pelaksanaan program di tahun 2020, beliau juga mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Instansi-instansi yang menerima penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada Kabupaten/kota yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung segala program kegiatan dalam wilayah kerja Provinsi Aceh.

Usai menerima penghargaan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Syarkawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Aceh yang telah memberikan Piagam Penghargaan kepada Kabupaten Bener Meriah.

“Bahwa Piagam ini adalah persembahan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kepada Masyarakat, karena apa yang dilakukan Pemerintah Daerah itu adalah tujuan untuk memakmurkan masyarakat,” ungkap Bupati Bener Meriah.

“Harapannya, kedepan penghargaan ini perlu dijadikan sebagai motivasi kepada seluruh Jajaran Pemerintah agar bekerja lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat,” tutupnya. (HSY).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.