Silaturrahim HM. Nasir Djamil Dengan Pengurus DPD PKS Aceh Utara Dan Lhokseumawe

  • Bagikan

SatuAcehNews – Lhokseumawe | Bertepat jam 13.30 WIB di Room Meeting TR Coffe samping Masjid Baiturrahman Lhokseumawe pertemuan pengurus DPD PKS Aceh Utara – Lhokseumawe, suasana meeting santai dan ramah namun serius dalam rangka kerja-kerja untuk capaian kemenangan Pemilu 2024.

Dihadapan seluruh Pengurus DPD PKS Aceh Utara dan Lhokseumawe HM. Nasir Djamil yang juga bakal calon Gubernur Aceh memberikan masukan agar Ketua DPD Aceh Utara Zulkarnaen dan Ketua DPD PKS Lhokseumawe Nurbayan bisa menjalankan agenda-agenda menuju kemenangan 2024 dengan berkomunikasi serta berkoordinasi dengan baik kepada struktur, sehingga bersinergi dalam capaian target-target yang ditentukan DPD PKS masing-masing.

“Dari DPD PKS Lhokseumawe InsyaAllah menargetkan 6 kursi untuk DPRK Lhokseumawe, ini bukan tidak mungkin mengingat perolehan suara 2019 PKS yang melejit, dan tentu ini akan mempengaruhi penambahan suara pada pemilu 2024,” tukas M. Buchari selaku Sekretaris DPD PKS Kota Lhokseumawe.

Visi PKS 2021-2025 Menjadi Partai Islam yang Rahmatan Lil Alamin yang kokoh dalam melayani Rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Pertemuan ditutup dengan makan bersama. (PR/RED)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.