fbpx

Pimpin PAN Bener Meriah, Rudi Faisal Optimis Raih Kemenangan Di Bener Meriah

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Bener Meriah | Partai Amanat Nasional (PAN) Bener Meriah melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke IV di Hotel Alfatah Desa Uring Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Senin (22/02/2021).

Musda tersebut di ikuti oleh seluruh anggota PAN Bener Meriah dalam rangka memilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Bener Meriah.

Dr. (H.C.) H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M, selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN turut memberikan sambutan via Video Conference.

“DPD PAN terpilih harus memasukkan tokoh-tokoh di daerah yang punya potensi,” pungkasnya.

“Kemudian, jika mantan kepala desa mau bergabung kita buka lebar pintu rumah partai kita serta wajib memasukan keterwakilan perempuan 30% di dalam kepengurusan,” jelasnya.

Musyawarah Daerah ke IV tersebut menampilkan (7) kandidat calon Ketua DPD PAN Bener Meriah yakni, Wajadal Muna, SH.,MH, Nurul Huda, S.Pd, Rudi Faisal, S.AP, Majemin, Ibnu Lasfi, Mukhlis dan Aida Fitri.

Alhasil Rudi Faisal, S.AP terpilih dan penetapan secara Formatur oleh DPP PAN. Setelah terpilih Rudi Faisal, S.AP mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya sebagai Nahkoda DPD PAN Bener Meriah.

“Sebuah hal luar biasa sebuah amanah yang di berikan kepada saya, dan ini saya harus mampu menjalankan roda partai,” ucapnya.

“Tentunya tidak secara individual perlu dibantu oleh Sekretaris dan Fungsionaris partai di Bener Meriah tentu nya,” tambahnya.

Sehubungan dengan momentum Pilkada yang akan digelar tahun ini , Rudi Faisal, S.AP mengatakan secara tegas akan terbuka untuk siapa pun kandidat yang punya potensi untuk di didukung.

“Harapannya, kedepan tentunya PAN Bener Meriah ingin meraih kemenangan dan mengembalikan kejayaan seperti di masa lalu, selain itu masyarakat juga bisa menyampaikan hak-hak melalui wadah PAN ini,” tutupnya. (HSY)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.