fbpx

NAKES RS Nurul Hasanah Terima Vaksin Covid-19

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Aceh Tenggara | Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Nurul Hasanah melakukan penyuntikan pertama vaksin Covid-19 untuk SDM kesehatan sesuai edaran Menteri Kesehatan di Puskesmas Kota, Kutacane, Rabu, (17/02/2021).

Direktur RS Nurul Hasanah dr. Milzam Rafdi Asmara,Sp.THT-KL menjadi penerima pertama penyuntikan vaksin Covid-19 ini. “Untuk dijadikan semangat, contoh, dan dapat menyebarkan kebaikan dari vaksin ini,” ungkap dr. Milzam.

Milzam mengaku sangat bersyukur bisa melewati vaksinasi Covid-19 dengan lancar tanpa merasakan efek samping. “Saya bersyukur Alhamdulillah hari ini saya bisa melaksanakan vaksin bersama teman-teman dari RS Nurul Hasanah di Puskesmas Kota. Prosesnya sederhana, dan sesuai SOP,  melakukan registrasi terlebih dahulu,” ucapnya.

Skrining, dan terakhir dilakukan penyuntikan. Selama 30 menit (sesuai standar) saya menunggu apa bila terjadi efek samping dari vaksin, mudah-mudahan tidak merasakan apapun, Suhu badan normal, pegal-pegal tidak terasa, tidak ada hal lain yang berkurang setelah divaksin.

Dan saya akan diberikan sertifikat vaksin. Milzam sendiri sangat yakin, setelah dilaksanakannya vaksin covid-19 ini, pandemic dari virus (corona) berangsur-angsur akan teratasi.

”Untuk kepentingan masyarakat luas. Dengan divaksinnya sejumlah orang maka akan menimbulkan herd immunity atau kekebalan kelompok, dan vaksin merupakan solusi untuk mengatasi pandemi Covid-19,” tutupnya. (ARS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.