fbpx

Muscab FAJI Bener Meriah Sukses Di Gelar, Ini Harapan KONI

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Bener Meriah | Musyawarah Cabang Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bener Meriah, dilaksanakan di Kontco Coffee Desa Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, sekira Pukul 11.00 WIB, Senin, (08/02/2021).

Menurut Sofyan selaku Ketua Panitia Muscab FAJI Bener Meriah dalam laporan nya mengatakan bahwa kegiatan telah dipersiapkan panitia selama 7 hari sebelumnya.

“Ke semua Panitia bekerja berdasarkan SK yang disahkan Oleh FAJI Provinsi, semoga FAJI Bener Meriah bisa memajukan Olahraga Arung Jeram di Kabupaten Bener Meriah,” ujarnya.

Kemal Khairi, Ketua FAJI Bener Meriah Periode sebelumnya turut memberikan sambutan.

“Saya meminta maaf mungkin selama kepengurusan kami banyak kekurangan, namun kami sudah berupaya semaksimal mungkin,” ujarnya.

Selanjutnya, terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara ini.

“Siapa pun yang terpilih nantinya sebagai Ketua Umum nantinya bisa memajukan FAJI Bener Meriah dan Karir di Aceh Umumnya,” tambahnya.

Kemudian kegiatan tersebut turut dihadiri oleh FAJI Daerah Provinsi Aceh yang diwakili oleh Irwansyah, kedepannya kita akan adakan Pra-PORA di Aceh.

“Kita berharap FAJI Bener Meriah punya posisi dalam event tersebut, kemudian kapasitas kehadiran kami disini hanya sebagai Peserta Peninjau saja,” pungkasnya.

Selanjutnya, FAJI Aceh berharap ada hal yang luar biasa dari FAJI Bener Meriah di event selanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bener Meriah dipercayakan untuk membuka acara, yang dibuka langsung oleh, Hidayat Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bener Meriah.

“KONI Bener Meriah sebelum nya ada kesalahan atas FAJI Bener Meriah, dikarenakan terjadinya dualisme FAJI, hal tersebut yang membuat kami bingung,” ujar Hidayat .

“FAJI Bener Meriah bisa berkiblat 1 tanpa adanya dualisme, agar bisa berprestasi dan membawa nama baik kabupaten Bener Meriah,” harapnya. (HSY).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.