fbpx

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Lawe Alas

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Sesosok mayat tanpa identitas tampak  tersangkut disalah satu batu di Sungai Lawe Alas, Sabtu (13/02/2021). Sontak penemuan mayat tersebut membuat warga berbondong-bondong untuk melihatnya secara langsung. 

Kapolres Agara melalui Kanit Tipidter Satreskrim Ipda Herianto Arnar di RSUD Sahudin Kutacane pada Sabtu (13/2/2021) menyatakan, sesosok mayat pria ditemukan warga di Sungai Kali Lawe Alas tepatnya bawah jembatan Mbarung.

Mayat di Sungai Lawe Alas
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Sungai Lawe Alas tepatnya di bawah Jembatan Mbarung, Sabtu (13/02/2021).

Informasi di lapangan, mayat itu pertama kali dilihat seorang warga yang sedang memancing di Sungai Kali Lawe Alas tersebut. Kemudian ia langsung memanggil warga lainnya,” kata Herianto.

Untuk identitas mayat tersebut belum bisa diketahui.

Sebab menggunakan alat Inafis yang diberikan Mabes Polri telah diambil sidik jarinya beberapa kali dan belum juga terlacak. Mungkin korban belum pernah membuat kartu tanda penduduk (KTP) elektronik sehingga sidik jarinya tidak terbaca,” kata dia.

Mayat Kaos Partai Nasdem
Mayat diperkirakan berjenis kelamin laki-laki usia 30an tahun. Mayat menggunakan celana panjang coklat dan kaos biru berlogo Partai Nasdem

Dari hasil temuan di tempat kejadian perkara (TKP) dan kondisi jasad mayat tampak ada beberapa luka di bagian kening dan badannya.

Namun kuat dugaan, mayat itu luka akibat kena benturan batu besar atau bekas beton jembatan Mbarung. Untuk hal itu sebaiknya nanti menunggu kepastian dari hasil autopsi,” jelas Harianto.

Mayat diduga berjenis kelamin laki-laki ini tampak berusia 30an tahun, berperawakan sedang. Mayat menggunakan celana panjang warna coklat dan berkaos biru bertuiskan Partai Nasdem.

Tindak lanjut atas temuan mayat tersebut, kami akan kita mencari identitas mayat tersebut dan dilakukan penyelidikan.

Mayat Sungai Lawe Alas
Mayat dibawa ke RS. Sahudin Kutacane untuk dilakukan outopsi guna mendapatkan gambaran sebab-sebab kematian.

Kata dia, jika melihat kondisi mayat itu diperkirakan ia tewas baru kemarin malam. Sebab kondisi jasad tersebut belum membengkak,” ungkapnya.

Kini jasad mayat pria tersebut sedang dilakukan autopsi di RSUD Sahudin Kutacane, Aceh Tenggara. (ARS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.