Masyarakat Desa Burni Telong, Perbaiki Sendiri Akses Transportasi Antar Desa

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Masyarakat Desa Burni Telong melaksanakan Swadaya untuk perbaikan Akses Transportasi Antar desa, Burni Telong Wih Pesam Bener Meriah, Kamis (25/02/2021), Pukul : 09.00 WIB Sampai dengan selesai.

Kondisi jalan ini memang sudah beberapa kali diperbaiki dengan cara menimbun tanah dan pasir pada lokasi jalan yang berlobang dan bergelombang.

Selanjutnya, karena tidak ada upaya perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah maka masyarakat setempat berinisiasi untuk memperbaiki jalan rusak itu dengan cara sendiri.

Refki Setiawan selaku Pemuda Desa Burni Telong menyampaikan bahwa akibat kondisi jalan yang rusak tersebut sering terjadi kecelakaan.

“Masing-masing kendaraan yang melewati jalur itu harus menghindari jalan berlubang akibatnya banyak yang terjatuh,” tuturnya.

Selaku Pemuda Desa Burni Telong dirinya sangat mengharapkan, “agar Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kedepannya memperhatikan jalan yang buruk diwilayah Kecamatan Wih Pesam khususnya Desa Burni Telong,” tambahnya.

“Pembangunan infrastruktur jalan desa masyarakat,dengan tujuan agar masyarakat di desa juga menikmati infrastruktur jalan yang berkualitas sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tutupnya. (HSY).

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.