fbpx

Mahasiswa IPPEMATANG/IPPMA Malang Meninggal Dunia

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Jawa Timur | Telah meninggal dunia Abdi Yoga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Malang berasal Bener Meriah, di RSI Unisma jam 8 Dini Hari, Selasa, (02/02/2021).

“Anak ke 2 dari Ibu Jamillah dan Bapak Zainuddin ini masuk rumah sakit (30/01) dengan keluhan sakit liver yang sudah komplikasi,” ucap Sauti, yang saat itu bersama Almarhum.

Kemudian dinyatakan meninggal pada tanggal (01/02), jam 7.00 WIB oleh perawat RSI Unisma. Dari RSI Unisma di rujuk ke RS Saiful Anwar untuk di formalin, dari RSI Unisma menuju RS Saiful Anwar sekitar jam 13.00 WIB.

“Penanganan jenazah (dimandikan, diformalin, dikafani dan dimasukkan ke dalam peti) di RS Saiful Anwar. Almarhum di shalatkan di RS Saiful Anwar ada tempat khusus untuk shalat jenazah. Jenazah di berangkatkan ke Jakarta sekitar jam 20.00 WIB dari RS Saiful Anwar,” ucap Safar.

Berhubung pesawat dari Surabaya cargonya 3 hari lagi. Atas bantuan Pemda Aceh di Jakarta, jenazah di bawa dengan darat malam itu ke Jakarta, besok jam 12 siang, diberangkatkan ke Banda Aceh dengan Garuda didampingi Amri sepupunya.Keluarga menunggu di Banda Aceh dan nantinya dibawa pulang ke Kabupaten Bener Meriah.

“Alhamdulillah ada bantuan Pemda Aceh untuk pemulangannya,” tambah Safar.

Pengurus/ketua KTR Murzami dan IPPMA Syarkani menyampaikan, “terima kasih yang se besar-besarnya, kepada bapak/ibu, abang/kakak dan adik sekalian yang telah ikhlas membantu anak kita yang kena musibah, semoga Allah akan membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin.”

“Jenazah siap di terima di rumah duka tanggal (02/02), semua sudah di atur bersama orang tua di Malang bersama Andi Gayo/Rizka, Riswandi dan seluruh orang tua Gayo di Malang, dan Dari Banda Aceh sudah standby Ambulance dari Dinas Sosial dan jenazah langsung di bawa ke rumah duka di Pondok Ulung Bener Meriah,” tutup Tgk. Irwansyah Al-Waqy, M.Pd.

Pewarta Warga : Ismunandar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.