KAMMI Aceh: Selamat Dan Sukses Atas Terlaksananya Dialog Moderasi Beragama dan Wawasan Multikultural

  • Bagikan

SatuAcehNews – Banda Aceh | Ahsanul Abid, Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Aceh mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Dialog Moderasi Beragama dan Wawasan Multikultural oleh PKUB Kemenag RI di hotel Kyriad Muraya dari hari Kamis s.d. Sabtu (25-27), Sabtu, (27/02/2021).

Adapun penutupan acaranya berlangsung tadi malam, dan para peserta akan check out dari hotel dini hari. Peserta kegiatan tersebut dalam undangan sebanyak 21 Organisasi Mahasiswa Islam dengan peserta 26 orang tidak termasuk KAMMI di dalamnya.

Walaupun KAMMI tidak mendapat undangan pada acara yang diselenggarakan FKUB kali ini, namun kita sangat mendukung bahkan berharap acara yang seperti ini dapat berlanjut dan continue.

Dr. H. Iqbal, S.Ag, M.Ag Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Aceh juga ikut menjadi pemateri Peran Organisasi Kemahasiswaan Lintas Agama di Provinsi Aceh dalam Penanggulangan Dampak Covid-19, dan Nasir Zalba Ketua FKUB Provinsi Aceh menjadi pemateri Peran Tokoh Pemuda Lintas Agama di Aceh Dalam Penguatan Moderasi dan Kerukunan Umat Beragama.

“Abid berharap kedepannya KAMMI Aceh juga bisa terlibat dan bersinergi dalam acara dan kegiatan yang diselenggarakan oleh kemenag, khususnya dibidang keagamaan,” tutupnya. (PR/AFA)

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.