fbpx

IPPMS Banda Aceh Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Korban Kebakaran

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Simeulue | Tempo hari terjadinya kebakaran yang menghanguskan 3 rumah warga Desa Padang Unoi Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue dan merupakan musibah yang sangat kita prihatinkan terutama dari kalangan mahasiswa Kecamatan Salang, Selasa, (23/02/2021).

Atas kejadian tersebut Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Salang (IPPMS) Banda Aceh, menggalang dana berupa sumbangan donasi dari masyarakat Kecamatan Salang sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terkena musibah kebakaran.

Bobi Firnanda selaku koordinator lapangan aksi penggalangan donasi untuk korban kebakaran mangatakan, “kegiatan penggalangan dana ini memang menjadi tanggung jawab manusia sebagai makhluk sosial dan juga menjadi amal ibadah bagi kita atas donasi yang disumbangkan kepada keluarga korban,” ucapnya.

Juga sangat kita prihatinkan atas kejadian kebakaran yang menghanguskan 3 rumah warga Desa Padang Unoi yang merupakan satu-satunya sebagai tempat tinggal keluarga korban,

“Hasil penggalangan donasi berupa uang, sembako, alhamdulilah dapat kita serahkan pada hari Senin, (22/02) bertempat langsung dikediaman para korban, untuk saat ini kediaman korban masih berupa tenda yang dijadikan tempat sementara oleh keluarga korban,” tambahnya.

Semoga bantuan yang kita berikan kepada keluarga korban kebakaran bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban,

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat yang menyumbangkan donasi bantuan baik berupa fisik maupun non fisik dan semoga menjadi amal jariyah bagi para penyumbang,” tutup Aldi Irawan, Ketua Umum IPPMS Banda Aceh. (AHD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.