fbpx

Identitas Mayat di Sungai Lawe Alas Akhirnya Terungkap

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNewsIdentitas mayat lelaki yang ditemukan di Aliran sungai Lawe Alas, Desa Mbarung, Kecamatan Babussalam akhirnya terungkap. Pihak keluarga telah menjemput jenazah di RSUD H Sahudin, sekitar pukul 16:00 WIB Sabtu (13/02/2021),

Salah satu anggota keluarga, Purnama Abadi, warga Namukh Buluh, Kecamatan Darul Hasanah mengatakan Identitas mayat yang ditemukan tersebut bernama Ismail (30), adik dari bapaknya.

Mayat di sungai Kali Lawe Alas
Jenazah Ismail saat ditemukan warga di Sungai Kali Lawe Alas

Menurut Purnama, Ismail mengalami keterbelakangan mental sejak kecil. Dia sering bepergian tanpa memberi tahu siapapun. Sudah dua hari ini Ismail pergi, biasanya kembali lagi ke rumah,” Purnama menjelaskan.

Purnama Abadi menyampaikan keberadaan Ismail diketahui setelah penemuan mayatnya viral dan heboh di media sosial. Pihak keluarga langsung membezuk ke kamar mayat RSUD H Sahudin. “Setelah melihat jenazah langsung, ternyata benar. Dia adalah Pak Cik saya,” ucap Purnama mengkonfirmasi Identitas mayat yang ditemukan warga.

Mayat di sungai Kali Lawe Alas
Jenazah Ismail yang ditemukan di Sungai Kali Lawe Alas disemayamkan di rumah duka Kampung Namukh Buluh Kecamatan Darul Hasanah, Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, SH,SIK melalui Kapolsek Babussalam, Ipda Abdullah Husin membenarkan penemuan mayat yang tercatat sebagai warga Namukh Buluh, Kecamatan Darul Hasanah itu.

“Identitas mayat diperjelas dengan kartu tanda penduduk (KTP) dan pengakuan pihak keluarga,” jelas Ipda Abdullah Husin.

“Pihak keluarga juga tidak mengizinkan untuk dilakukan otopsi,” tandas Kapolsek. (ARS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.