fbpx

Ibunda Dari Fadli Zon Meninggal Dunia, Semoga Husnul Khatimah

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Banten | “Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, kami turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Ibu Hj. Ellyda binti Muhammad Yatim yaitu Ibunda dari DR. H. Fadli Zon, S.S., M.Sc., pada Jumat, 19 Februari 2021 pukul 11.55 WIB di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok pada usia 75 tahun,” sebagaimana kabar yang tersebar melalui sejumlah media, kata Tarmizi Age, mantan juru bicara pemenangan capres Prabowo-Hatta Kabupaten Bireuen, Aceh,

“Semoga kepulangan ibunda dari Fadli Zon menghadap Allah Subhanahu Wataala dalam keadaan Husnul Khatimah, dan tentunya mendapat tempat di Syurga. Amin, Begitu juga dengan keluarga yang di tinggalkan, diharap bisa menghadapinya dengan tabah dan sabar,” ucap Tarmizi Age.

Sesuai informasi yang kami dapatkan, jenazah Ellyda akan disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon di Jalan Pekapuran, Komplek Bumi Cimanggis Indah (BCI) Blok B1/9 Depok, Jawa Barat.

“Insya Allah Pemakaman di TPU Karet Bivak,” begitu informasinya, sebut lelaki yang akrab disapa Mukarram yang berasal dari Aceh, dan kini menetap di Banten,

Tarmizi Age menambahkan, DR. H. Fadli Zon, S.S., M.Sc. diketahui saat ini adalah anggota DPR RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Periode 2019-2024,” tutupnya. (PR/AFA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.