fbpx

Gedung Baru Puskesmas Pulau Banyak Barat Resmi Beroperasi

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews | Singkil – Gedung baru Puskesmas Kecamatan Pulau Banyak Barat resmi buka untuk masyarakat. Peresmian langsung dilakukan oleh Bapati Aceh Singkil, Dulmusrid, Jum’at (12/02/2021).

Peresmian Puskesmas Pulau Banyak Barat
Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menandatangani prasasti peresmian Puskesmas Kecamatan Pulau Banyak Barat, Jumat (12/02/2021).

Penandatanganan prasasti dan gunting pita oleh Dulmusrid menjadi petanda gedung megah tersebut resmi dibuka, yang disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil, Nruman.

Turut hadir Camat Pulau Banyak Barat, Mawardi, Kapospol Pulau Banyak Barat, Fahmi, Kapus Pulau Banyak Barat, Zulmahdi, Kepala Desa Asantola, Mufliadi dan sejumlah rombongan lainnya.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan peresmikan gedung megah Puskesmas adalah untuk masyarakat karena telah selesai pekerjaannya.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid
Prosesi penyambutan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid saat akan meresmikan Puskesmas.

“Gedungnya kita resmikan karena sudah siap,” kata Dulmusrid saat memberi sambutan di Puskesmas Kecamatan Pulau Banyak Barat, Jum’at (12/02/2021).

Sebelumnya gedung/ruangan baru Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Pulau Banyak Barat dibangun pada Tahun 2020 lalu dengan anggaran Rp 2,2 Milliar.

Gedung pusat kesehatan masyarakat tersebut nantinya akan digunakan sebagai rawat inap bagi masyarakat di Kecamatan Pulau Banyak Barat dan sekitarnya.

Pantauan SatuAcehNews sebelum peresmian gedung tersebut Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan rombongan di sambut dengan tari-tarian di halaman Puskesmas. (AHA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.